Cerita Sex Ngetot Wanti Hot

Cerita Sex Ngetot Wanti Hot

Cerita Sex Ngetot Wanti Hot, Kisah Wanita, Cerita Hot Online, Cerita Sex Panas, Cerita Sex Bokep, Kisah Seks, Kisah Mesum, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Sedarah. Cerita Sex Janda, Jilbab, Terbaru 2019, Cewek Nungging, Siap Entot, Memek ABG, Bokep Perawan, Foto Bugil. Foto Ngentot, Saori Hara, Sora Aoi, JAV, Memek Tembem, Memek Mulus, Bercinta. Apex Legend, Lesbian, Anal, Jepang, Mobile Legend.

Cerita Sex Ngetot Wanti Hot – Hi, nama saya Andreas, rekan biasa memanggil saya “James”, Saya seorang expat (bule) yang sudah lama bermukim diJakarta, dan saya hendak bertanya untuk anda: Pernahkah kamu memilikifantasi seksual terhadap seorang wanita?.

Wanita tersebut dapat menjadi siapasaja! Bisa jadi guru kamu di sekolah dulu, dosen di universitas, temankerja, bos atau bawahan bahkan barangkali pembantu di lokasi tinggal anda! Yangjelas wanita tersebut pasti mempunyai sesuatu yang menciptakan nafas kamu sesaksetiap kali mengingatnya.

Well, saya punya! dan percaya atau tidak,saya ialah salah satu pria beruntung diantara jutaan pria yang lain, mengapa? Karena kamu akan mengejar bahwa segala khayalan danfantasi seksual saya bakal menjadi kenyataan.

Dari dulu saya memangselalu menyenangi wanita Asia, barangkali salah satu dalil mengapa saya mauditugaskan oleh kantor saya di Jakarta, lokasi yang awalnya saya tidak pernah tahu eksistensinya, lokasi yang awalnya saya tidak tahu bakal adawanita laksana Ratu.

Hmmh, Ratu oh Ratu.. Dia memang tidak mempunyai buah dada sebesar Pamela Anderson, namun buah dadanya yang sedikit lebih banyak dari kepalan tanganku tidak jarang kali terbayang di dalam blouse kerjanya ditutupi bra hitam tepat di bawah leher panjang dan bahu estetis warna kuning langsat khas perempuan Asia. Ratu memang tidak mempunyai postur tubuh seindah Cindy Crawford, namun pinggangnya yang kecil tidak jarang kali menemani pinggul estetis bak apel dan hmm.. pantatnya yang ranum tidak jarang kali terbayang!.

Lalu selanjutnya anda berdua sudah asyik berkata ngalor-ngidul.Tak kusangka Ratu ternyata powerful minum. Pembicaraan kami diwarnai olehpesanan baru yang tidak jarang kali datang mengubah gelas cocktailnya yang mulaikosong. Sementara konsentrasiku guna minum sudah luluh-lantakdihancurkan sepasang bahu estetis ditemani leher panjang di atas belahandada putih kepunyaan Ratu, sang angan-angan seksualku yang tiba-tiba datangmenghampiri! Ratu malam ini memang lebih sexy dari seringkali ditutupigaun sackdressnya yang berwarna merah menyala.

Link Login 188

Cerita Sex Ngetot Wanti Hot – Dan kuberpikir lagi, “Oh Tuhan mimpi apa aku semalam?”.

Tak terasa jam telah mengindikasikan pukul 3 pagi. Dari teknik Ratuberbicara dan raut mukanya, kutahu bergelas-gelas cocktail yang Diaminum telah menyerahkan hasil cocok yang diinginkannya. Ratu mabok.Tidak terdapat hal beda yang bisa kulakukan di samping meminta kunci mobilnyadan memaksa guna mengantarnya hingga di rumah. Ratu tidak melawan dandengan pasrah masuk ke dalam mobil di kursi penumpang depan.

Belum sempat kuberpikir lebih lanjut, kulihat jari-jari mungil Ratutelah sedang di ikat pinggangku bersamaan dengan tangan putih berbuluhalusnya.

“Aku hendak kamu James.. ”
Sekali lagi Ratu membuka bibirnya yang basah dan ranum memerah, “Iya Jameshh.. malam ini!” Ratu meneruskan desahannya.

“Tapi.. Yul..” belum sempat kuhabis berucap, tiba-tiba jari-jarimungil tadi dengan perlahan membuka ikat pinggangku dan dengan bantuanlengan yang estetis berbulu halus tadi unik turun celana blue jeanskudengan gampang tanpa perlawanan dariku.

“Ohh Ratu. Aku tak tahu ini benar dilaksanakan atau..” jawabku.
“Ssst.. Aku selalu hendak tahu bagaimana rasanya dengan orang putihsepertimu James.. ” Ratu memotong, dan mulai unik turun celanadalamku.
“Hmmh, memang Punyanya bule sepertimu lebih banyak dari pada orang kita.”

Ratu dengan genit memandangi perangkat kemaluanku yang memang telah mulai mengeras. “Yul..” Aku yang merasa mesti menuliskan sesuatu.

Kembali dicukur olehnya seraya berkata, “Kamu mesti tau kedahsyatan cewek Indonesia Drewhh.. mmhh,” sambil berbicara demikian Ratumendekatkan wajah cantiknya ke jantananku dan seraya mengedip-ngedipkanbulu matanya yang panjang dan lentik.

Ratu mulai mengecupnya, “Mmmuuah.. cup.. cup..” Bibirnya yangmerah ranum mulai menjelajahi kepala kejantananku yang mulai mengerasdan terus mengeras.

“Aku belum pernah dengan barang segede gini.. hihi,” godanya genitdan kali ini menjulurkan lidahnya ke batang kemaluanku dari bawahkembali ke atas menyentuh kepala kejantananku lagi.

Ratu sejenak menarik terbit kejantananku dari mulutnya dan berkata, “Emm.. Enak nggak sayang?”
Lalu pulang melumat dan menghisap kejantananku kali ini dengan ritme yang lebih cepat, “Mmm.. mm..mm..”

Link Login 188

Cerita Sex Ngetot Wanti Hot – “Arrgghh!! Ratu! Oh Ratu..” Aku mulai merintih agak keras karenamerasakan lidah halus Ratu bergerak-gerak di dalam mulutnya yang hangatsementara kepala Ratu terus bergerak naik turun meningkat cepat.
“Ouugghh!!” Kali ini aku tidak dapat menyangga hasrat yang meluap-luap di dalam diriku.

Kutarik turun gaun sackdress yang dipakainya sampai-sampai terlihatpunggung putih mulus berbulu halus tidak banyak tertutup oleh rambutnya yangpanjang dan hitam lebat. Ratu tidak menggunakan bra. Kemudian kuteruskanlagi unik turun hingga terlihat celana dalam putih tipis berendayang membungkus pantat putih kemerah-merahan yang ranum.

Dengan sarat nafsu kutarik turun celana dalamnya dan kupegangbatang kejantananku dengan tangan kanan, pun selangkangan Ratu dengantangan kiri. Lalu mulai memasukkan dengan perlahan kepala kejantanankukedalam liang kemaluannya yang merah menyala basah ditumbuhirambut-rambut hitam halus estetis di atasnya.

“Hoohh.. sshh,” Ratu mendongak ke atas seraya memejamkan matanyadan mendesis merasakan kesenangan penetrasi kepala kejantananku dilubang kemaluannya yang kemudian kusambut dengan memasukkan batangkejantananku lebih dalam lagi. “Bles!”.

“Uhh.. yeah!! Jameshh!”
“Ohh Ratuhh..” seraya kuangkat badan Ratu tidak banyak dan kulepas lagi sampai-sampai naik turun di atas badanku.
“Ouurgghh.. ahh..”
Kali ini Ratu merintih semakin keras dengan raut wajah sedikitmeringis sambil berbicara lagi, “Terus Jameshh.. gerakin lagi lebihcepat shh.. mmhh.. yeahh..”

Terus cerah tidak gampang bagiku guna bergerak cepat memompa Ratunaik turun di dalam jepitan kewanitaannya yang sempit dan hangat seolahingin menyedot semua kejantananku masuk ke dalam.

“Ohh.. mm.. mmhh.. shh.. yeahh..” Ratu tanpa henti-hentinyamerintih, merintih dan menggeram mesra seiring kunaikkannya kecepatantubuhnya yang mulai basah berkeringat naik turun di atasku sambilkubenamkan terus lebih dalam kejantananku ke dalam liang kemaluannyayang semakin hangat terasa meremas-remas dan memijat-mijatkejantananku.

“Ohh Ratu .. ohh anda suka sayanghh?” Aku bertanya di sela-sela rintihan, buruan nafas dan erangan anda berdua.

Link Login 188

“Hhh.. Cepat lagi sayanghh.. mmhh. cepat lagihh!” Rintih Ratusemakin energik dan mulai menggerak-gerakan pinggul mulus sexynyadengan gerakan erotis kekiri dan kekanan yang menciptakan liang kemaluannyasemakin sempit hangat membara, menyedot dan memuntahkan kuatkejantananku terbit masuk semakin cepat dan keras.

“Arrgghh!! Yeahh!” Geramku sambil menjawab dengan menggenjotkanpantatku ke atas untuk menolong kejantananku menghunjam dan menusuklebih dalam lagi.

“Uhh.. ahh. ahh.. ahh.. ohh.. uuhh.. uhh.. uhh..urrgghhaa!” JeritRatu menyambut genjotan hebat yang kuberikan kepadanya tanpa hentisehingga tampak wajah cantik Ratu memejamkan kedua matanya lalumeringis hebat seraya menggigit bibir bawah yang merah basah.

“Mmmhh!!” dan membuka mulutnya lagi “Uuuhh!!” Terasa seluruhtubuhnya menggelinjang, bergetar hebat mengarah ke puncak kesenangan danorgasme berulangkali yang kuberikan kepadanya tanpa ampun. Terasa sakitgenggaman jari-jemarinya yang mungil tidak banyak mencakar dan menggengamkeras di kedua pundakku dibuntuti dengan semua tubuhnya menegang denganseketika. Akhirnya, “Serr!” Terasa cairan hangat menyiram batangkejantananku yang sedang memompa keras di dalam liang kemaluannya. Yah!Puncak orgasme. Ratu sudah mencapainya.

“Uuuoohh.. hoh.. hh.. hh.. hoh.. hohh.. hh,” megap-megap nafas Ratu memburu.

Seluruh tubuhnya yang putih estetis telah berakhir basah kuyup olehkeringatnya, tidak ketinggalan rambutnya yang pun tidak kalah basah.Terasa tegang tubuhnya berkurang. Genggamannya melemas, dan tubuhnyajatuh lemah lunglai di atas tubuhku yang pun telah basah kuyup diguyurkeringat.

“Hhh..hh..hh.. mmhh anda emang hebat James.. aku belum pernah merasa sepuas ini oleh pria sebelumnya..” Tutur Ratu.

Saya kira tidak butuh saya ceritakan lagi apa yang terjadiseterusnya, karena kisah ini bukan tentang diriku, tetapi mengenaifantasi seksualku, di mana saya bercita-cita andapun akan merasakan halyang serupa dengan angan-angan seksual anda.