Cerita Ngentot Winny Sange Hot

Cerita Ngentot Winny Sange Hot

Cerita Ngentot Winny Sange Hot, Kisah Wanita, Cerita Hot Online, Cerita Sex Panas, Cerita Sex Bokep, Kisah Seks, Kisah Mesum, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Sedarah. Cerita Sex Janda, Jilbab, Terbaru 2019, Cewek Nungging, Siap Entot, Memek ABG, Bokep Perawan, Foto Bugil. Foto Ngentot, Saori Hara, Sora Aoi, JAV, Memek Tembem, Memek Mulus, Bercinta. Apex Legend, Lesbian, Anal, Jepang, Mobile Legend.

Cerita Ngentot Winny Sange Hot

Cerita Ngentot Winny Sange Hot – Winny adalah seorang wanita berusia 27 tahun yang tidak memiliki anak. Dalam kehidupan pernikahannya dengan Herman, dia selalu berjalan dengan manis dan bahagia. Postur tubuh Winny adalah 161 cm, dengan kulit putih mulus dan menambah dada moderat. Pasangan ini dalam kehidupan sehari-harinya selalu sibuk mengejar kariernya.

Hendra adalah manajer di sebuah bank swasta terkenal di kota Solo, dan Winny juga bekerja untuk bank pemerintah di kota yang sama. Hendra memegang posisi menentukan di kantornya dan tidak mengherankan bahwa ia selalu diperintahkan untuk meninggalkan daerah itu untuk memperluas bank.

Minggu pagi, sesuai kesepakatan, orang itu datang ke Hendra dan menerimanya dengan baik. Dia memberi tanda bibir pada dirinya sendiri, namanya Mark dan dia telah melayani sebagai polisi di polisi kota dengan pangkat iptu. Pada hari Minggu pagi, disepakati untuk bekerja dengan Hendra untuk meminta perbaikan mobil Mark, Iptu. setelah menjabat tangan polisi. Petugas polisi bernama Markus sangat terpesona dengan kecantikan Winny, sangat keren pagi itu, mengenakan baju ketat dan celana 3/4.

Kemudian Hendra dan Mark pergi dengan mobil bersama mobil Mark. Ketika diketahui bahwa itu telah rusak dan harus diganti, Hendra menyetujui anggaran perbaikan mobil Markus dan, karena Hendra tidak membawa mobil, ia telah dijanjikan bahwa mobil Mark akan masuk lokakarya hari Senin berikutnya. Pada sore hari, Mark mengubah Hendra menjadi rumah indahnya di kota. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Hendra dan Winny, Mark pulang.

Pada hari Senin, mobil Pak Markus diperbaiki di sebuah garasi dan baru saja selesai pada hari berikutnya. Begitu mobil selesai dan kembali seperti biasa, Mark pergi ke rumah Hendra pada Selasa malam untuk meminta biaya perbaikan tambahan.

Tiba di rumah Hendra pada Selasa malam, dia mengetuk pintu rumah. Pak Markus membunyikan bel dan segera pintu dibuka oleh Winny.

Link Login 188

Cerita Ngentot Winny Sange Hot – Oo … pak, Mark, apa kabar, tuan? Winny bertanya, meminta Markus untuk memasuki ruang tamu saat itu. Sehubungan dengan kemarin, Buk …, Pak Hendra berjanji untuk menambah kurangnya biaya. Pak Mark merespons. Oo, ya … Saya mengerti jawaban Winny … Tapi Mas Hendra akan ke Medan selama seminggu dan dia bilang masalahnya adalah saya akan mengurusnya, Winny menjelaskan. Oke, Bu … Saya mengerti jawabannya, Pak Markus.

Wow … Kamu mau minum apa, Pak? Tanya Winny … Aku baru saja minum teh, Bu, kata Mark … sebentar, tuan … Aku yang melakukannya …, kata Winny sambil menuju dapur. Pada saat itu, pikiran kotor muncul di otak Mark karena Winny sendirian dan suaminya tidak ada di rumah, jadi tidak ada orang lain.

Beberapa saat kemudian, Winny keluar dari dapur dan membawa minuman serta camilan kecil. Ini, Pak, ini tidak terlalu terasa, Pak? Winny mengundang tamunya untuk minum sambil berjongkok. Pada saat itu, Mark melihat garis leher Winny yang halus dan putih yang ditutupi dengan bra putih, kemudian Winny duduk di depan Pak Mark. Berbicara dan keluar pada malam hari, Pak Markus tidak ingin pulang. dia. Sementara Winny merasa malu malam itu. Karena dia merasa tidak enak jika dia menyuruh tamunya pulang.

Markus adalah seorang perwira polisi yang memiliki pengalaman dengan perempuan. Sebagai seorang perwira polisi, ia sangat pandai memanipulasi situasi dan memprovokasi informasi. Dengan keahliannya, ia memancing Winny untuk membicarakan kehidupannya di tempat kerja dan kehidupan di tempat tidurnya. Tanpa disadari, Winny terjebak dalam plot penanganan oleh Markus, yang seusia dengan ayahnya.

Winny, yang pada umumnya sangat bangga dengan Hendra dalam berbagai hal, tidak bergerak pada waktu itu dengan kata-kata Markus, yang menjelaskan bahwa sebagai seorang lelaki dari keluarga Hendra, ia tidak bisa bangga karena dia tidak dapat melindungi istrinya dan bahwa pernikahan mereka belum diberikan oleh anak-anak.

Link Login 188

Winny merasa telanjang dan merasa pikirannya kosong dengan kemampuan Mark untuk membawa emosi Winny menjadi pemberontakan diri.

Sedikit menggerakkan kursinya di sebelah Winny, Markus memegang jari Winny, yang kemudian diperbaiki. Sambil berkata, Dek Winny tidak perlu khawatir, tinggalkan aku masalah Adek, bujuk Mark, sambil meremas pundak Winny ke gelarnya. Winny menganggapnya seperti sedang mengungsi pada saat itu. Pak Mark terus membuat saran dan manipulasi. di Winny, Winny tersapu olehnya.

Mark, yang memiliki banyak pengalaman, bisa mengendalikan Winny dan dihipnotis. Winny mematuhi dan menutup matanya ketika Mark mencium bibir merah mudanya. Kemudian tangan-tangan yang berbulu dan tumbuh terlalu lebat itu mengambil ujung payudara Winny dan memelintirnya. Winny terdiam dan terbawa oleh tangan Mark. Lalu Mark menghentikan tindakannya dan meminta pulang karena sudah larut malam. Dia tahu bahwa pada saat itu, Winny telah menyerah pada tindakannya, tetapi dia beruntung karena dia tidak ingin terburu nafsu. Nyonya … Saya pulang, ya? Besok saya kembali ke sini … Oooh ya, bagaimana jika saya datang ke kantor besok? Mark bertanya … Saya tidak harus, Pak. Di rumah, Winny menjawab, seolah dia memberi Mark kesempatan untuk datang besok malam.

Malam yang dijanjikan dengan naik taksi dari Markus ke rumah Winny. malam Bu … hai Markus … ooo masuk tuan … apakah Anda duduk dulu ya? Kata Winny. Malam itu, Winny berpakaian seolah-olah dia mengharapkan orang istimewa. Setelah berbicara sebentar, Pak Markus duduk di sebelah Winny dan memulai tindakan yang tertunda tadi malam. Winny, yang pada saat itu dimiliki oleh Markus, membiarkan setiap gerakan tangan dan mulut Mark yang berani membelai dadanya dan mencubitnya.

Karena malam itu, Mark ingin mengambil tindakan, jadi dia berdiri dan mengunci pintu rumah dari dalam. Kemudian dia kembali ke sisi Winny dan memegang dengan bebas apa yang dia inginkan dalam tubuh Winny.

Link Login 188

Mark merasa tidak nyaman di ruang tamu dan kemudian membimbing Winny ke kamarnya. Di ruangan ber-AC yang indah, Markus melepaskan pakaian satu per satu sampai hanya bra dan CD yang tersisa. Dengan keahlian dan keahliannya, ia membawa Winny untuk patuh. Markus kemudian membuka pakaiannya, lalu dua makhluk berbeda dari zaman ini sama-sama telanjang dan membelai. Tandai dengan sosok yang mengetahui usianya dan semakin tua, tetapi penisnya tidak seakan penisnya lurus dan siap untuk bersarang di alat kelamin Winny.

Mark kemudian memberi Winny kesempatan untuk menghisap penisnya … Winny malu lalu mengisap bibirnya dan menjilat maksimal semua rongga mulutnya. Sementara Markus terus meletakkan jari-jarinya di belakang punggung dan memainkan klitoris Winny. Tak lama setelah orgasme Winny dan vagina membuka basah dengan cinta cair. Pak Markus belum mencapai puncaknya, tetapi pada kali kedua puluh ia melepaskan makanan ke dalam mulut Winny dan ditelan oleh Winny. Saat itu, Winny ingin muntah karena tidak mengenal suaminya dengan baik.

Winny berlari ke kamar mandi tanpa busana, di kamar mandi, dia muntah dan mencoba mengeluarkan sperma Mark, tetapi masih ada yang menelan. Kemudian dia kembali ke kamar dan melihat Mr. Mark berbaring dan memandangnya. Bagaimana dengan Rin? Apakah kita melanjutkan? Tanya Markus sabar. Winny diam. Rumah Winny melaporkan bahwa Markus harus merangsang dia lagi.

Mark kemudian kembali ke tempat tidur yang biasa dengan Winny Degan Hendra tidur. kemudian Markus menjilat permukaan kulit Winny yang berkeringat sampai Winny bersemangat lagi dan siap untuk putaran kedua.Setelah beberapa saat, situasinya ramping dan Markus bersiap untuk menjalankan putaran terakhir . Dia mengangkat dua kaki putih Winny yang halus, lalu membukanya dan meletakkannya di bahu kokohnya, yang ujungnya langsung menghadap lubang Winny. Pernah terjebak di kepala penisnya dan sebenarnya cukup sempit karena dia tidak pernah melahirkan.

Link Login 188

Winny sakit di lubangnya … Pak … Oh, tuan, sakit … sementara tangannya meraih bahu Mark. Rin diam … Segera, hmmm … Mark berhenti dan kembali. Dia menjentikkan penisnya sampai dia tersangkut, berteriak Winny, Pak … teman-teman saya … dan dari sudut matanya, air mata mengalir karena mereka menahan rasa sakit di penisnya yang luar biasa panjang dan besar.

Ketika penis telah memasuki semua tanda, tekan perlahan masuk dan keluar dan percepat. Sementara Winny mencengkeram lengan Mark dan keringatnya menetes dari kulitnya yang halus. Dari waktu ke waktu, payudaranya dicubit oleh tangan Mark dan mulutnya menghisap bibir Winny. Karena kerasnya ayunan dan gerakan Mark sehingga payudara Winny naik turun sesuai ritme gerakan Mark.

Dengan penyerahan Winny kepada Mark, dia dengan bersemangat terus memompa sampai Winny orgasme lagi dan lagi. 5 menit kemudian, Winny lemah dan tidak kuat, lalu Mark memuntahkan spermanya ke dalam vagina Winny. Dia meninggalkan penisnya di dalam lubang sampai berkontraksi. Winny merasa bahwa setiap sendi tulang lemah dan lemah ketika dia diam. Pak Markus tetap di tubuh Winny dan pergi tidur. Tubuhnya yang berotot dan berotot masih menutupi tubuh Winny, yang dipenuhi oleh campuran keringat dari kedua manusia.

Malam itu adalah kemenangan Mark karena dia telah menguasai Winny. Di pagi hari ketika dia bangun, Winny merasa lelah dan dia meminta izin untuk tidak bekerja. Pada sore hari di rumah, Winny Mark mengulangi hubungan itu sampai dia kembali ke rumah. Setelah kejadian itu, Winny telah mencapai kepuasan seksual yang belum pernah dia alami selama pernikahannya. Sejak itu, Winny dan Mark secara diam-diam menggunakan hub terlarang di rumah dan di hotel.

Winny telah menjadi wanita yang membutuhkan kehangatan, ia terus mempertahankan ritme hubungannya dengan suaminya, Hendra. Namun, dia tidak ingin keluarganya diganggu oleh perselingkuhannya dengan Mark, yang sebaya dengan ayahnya dan polisi.